My great holiday

Wednesday, August 13, 2008

Dear all, I've been very excited since I just finish my trip to several places. nih, rekapannya yaa..

1st Place is Ciamis: ini adalah suasana kota ciamis pada pagi hari. Hal ini dapat kita temui di hampir setiap penjuru kota. Kota ini cukup kecil dan yang bikin gue enjoy sama nih kota yaitu kesunyian, kesejukan serta kebersihan kota ini. as you see from the picture di samping ini, kendaraan di kota ini relatif jarang/sedikit yang banyak yaitu bus yang berkendaraan ke luar kota melewati kota ini. but, sayang deh gue gak sempat mengunjungi pantai pangandaran yang terkenal itu coz' sepupu gw sakit bo' jadi gak mungkin'kan..toh tujuan pertamanya cm visit my uncle aja..but quite refreshing.

2nd Place is Bandung:

iya, tau deh kalo tempat ini emang biangnya belanja. perhentian pertama pas nyampe bdg yaa...belanja dong gbr ini diambil waktu kita belanja brownies di kartika sari. setelah itu kita juga jalan-jalan tuk liat2 baju di distro2 kenamaan di kota bandung kayak the eat, ouval etc. but suasana yang macet bikin mood agak2 bete apalagi ade gw yang rese ntu bikin gue gak bebas tuk belanja..kami sekeluarga beristirahat di cafe victoria. kebetulan cafe ini adalah punya kakaknya temen nyokap gue..hehehe..dan gue suka banget sama ayam asam manisnya..bumbunya kental, yummy bgt.oh ya..perjalanan pulang dari bandung cenderung padat merayap dan gue picture some good view loh..
3rd Place is Ciater: oke ini adalah rombongan dari RT rumah gue yang kali ini untuk pertama kalinya buat trip ke Ciater..tempat ini jauhh banget deh BSD dah pokoknya(Bandung Sono-an Dikit) but gw seneng banget karena di bis gue, gue bisa menikmati film Kung-fu Panda yang belom pernah gue lihat sebelumnya(hehehehe)..swear that movie was so funny!! setiba di ciater kita lgsg cari tempat tuk makan and juga beristirahat..suasana di sana ramee banget byk orang yang berendam, mandi dan berada di air terjun yang hangat hanya untuk merasakan air panas. trus, kita berendam air panas yang katanya emang panas bgt. sorry aja neh gue gak nyemplung soalnya gue prepare bwt exam gue tuk esok harinya jadinya malas bgt deh mesti nyemplung2 nt masuk angin lg gue..gue juga nyobain flying Fox yang ada disitu..awesome!!seru bgt but waktu yang terbatas bikin gue gak bisa nyobain semua wahana termasuk Go-kart...tapi pasti gue bakalan balik lagi ke sini..one day..Hehehe..
Next Trip-->Cipanas,Cibodas,Taman Bunga

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB