The Comeback

Saturday, March 23, 2013

Hallo Dunia,

HAH! rasanya sudah 3 tahun saja sejak terakhir postingan yg gw bikin dan rasanya rindu untuk bisa menungkan kembali segala uneg - uneg dari kepala. mempelajari gaya baru dari blogger.com semoga masih tetap terpacu untuk bisa menulis. ah well, klasik banget memang kalo dibilang kesibukan sudah menyita waktu kehidupan  kita. Tapi, itulah yang terjadi kawan.. sebagai abdi negara ternyata loyalitas ke negara udah ngalahin loyalitas ke diri sendiri..scary world!

It's March guys! as you know..tahun - tahun sebelumnya gw bahas soal rencana anniversary celeberation.. tapi sudah 2 tahun ini guys, gw melewati anniversary dengan HAN secara jauh - jauhan..yap! Long Distance Relationship (LDR). Masih belajar mandiri nih guys, tapi susahnya hidup tanpa dia memang.. (T_T) tapi, senangnya kami selalu support..tetep aja sih dukungan nyata pengaruhnya langsung poll dibandingkan via dunia maya.. :D

short recap dari gw, ahaha, salah satu keuntungan dari pekerjaan gw adalah bisa bepergian ke beberapa tempat, tugas men! tapi, kenapa nggak sambil bekerja sambil jalan - jalan. Percaya deh, banyakan kerjanya daripada jalan - jalannya -___-" tapi yaa..harus disyukurin dan dinikmati so, when i said I love my JOB, I really am :D

oke lads!, more posting to come.. I promise. (^_^)

BR
RAN
..Life is Journey you can't left behind..

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB