12 Juli'08 di DepoK...

Wednesday, July 16, 2008

Hay gals, sorry nieh baru nulis lagi setelah hampi sebulan gw menghabiskan waktu untuk berkutat dengan buku-buku TPA dan Bahasa Inggris, finally it's over. SaBtu, 12 Juli 2008 gw ikutan tes masuk ekstensi di Universitas Indonesia...hiks..hiks...dah mati2an gue belajar ini-itu, itung2an, gambar2an but ternyata none of them yang keluar dalam ujian gue kali ini....yaaaa hanya bisa pasrah meratapi soal-soal yang gue kerjakan. dah laper lagi soalnya blm sempet sarapan hiks...but anyway sainganya banyak bu' tapi tetaplah harus optimis untuk masa depan yang lebih baik halah...second session of the test much better than the previous one..setelah di charge pake nasi goreng yang tumben bgt habis secara gue gak pernah doyan ma nasi goreng buatan abang2 (belagu bgt but true...), numpang makan di mobil nyit2 yang di dominasi warna biru muda gue lumayan melek tuk' nGerjain tes bhs. ing... selesai acara yang menguras pikiran ini gue pengen nonton film ma co' gw but...rameeeeeee and film yang pengen gue nonton ini tenyata dah fully seated...hiks..hiks..hiks...alhasil kita cuma nonton shownya ADA band yang kebetulan manggun di La Piazza...rame juga. anyway, gue harap perjuangan gue gak sia2..ini adalah kesempatan yang terbaik untuk gue saat ini selain bisa kerja Insya Allah gue bisa kuliah juga..demi kehidupan yang lebih baik..(siiiiipppp..) semoga Allah merestui niat gue ini....wish me Luck sist'...(Ra)

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB