Me Against Coffee

Wednesday, July 2, 2008

Kenapa gw jadi sering Lelah beberapa hari belakangan ini..Makan kurang banyak, tapi ngemil terus..hehe...ngantuk seharian gee, alhasil gue harus tetap membuka mata gue melalui segelas kopi hangat biKinan gue sendiri...ini untuk terakhir kalinya dalam seminggu gue harus minum kopi laGi kopi lagi...haduhhpadahal gue lagi menerapkan hidup sehat, tapi teman dan sekaligus musuh itu ternyata menggoda gue untuk melupakan semua itu...halahhhh..

minGgu ini gue seneng bgt soalnya ya bu ade gue akhirnya bisa memenuhi impian gue untuk bisa masuk kelas yang terbaik. emang sih bukan pilihan dia tapi dengan kemampuan dia gue yakin kalo dia bisa...karena ini yang terbaik buat keluarga..dan gue seneng kalo orang tua gue bisa bahagia....iya dong.. masa anaknya gak mau ngebahagia-in ortu sih...

back to my worst enemy..coffee..duhh hampir tiap hari ini minum kopi soalnya yaa itu dia harus konsentrasi dan teliti...buntutnya jadi bikin gue jadi ndutan fiuhh padahal dah diet..huhu gpp sih..nt tinggal diet lagi aje...hehehe...but please help me I want to stay away from this evil drinks but can't help itu tapi unTungnya gue cuma tahan sehari sekali belom sampe coffee addict..but tetep aja kalee bisa jadi addict bahkan mpe roti yg berbau kopi alias rotiboy yang khas bau kopi juga jadi doyanan gue.....ngomong2 tadi gue dah ngopi pa blm yee? masa dah ngantuk nieh...

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB