sate apa sate tuh....(worst restaurant)

Wednesday, June 18, 2008

huaaahhhhhhhhh.......another blind day for these week...hehehehe....I was away yesterday gone somewhere fun with my man... iya gals, berhubung si Mister lagi gak ada so, gw putuskan untuk berlibur sejenak untuk merehatkan pikiran dan body gue..hehehe..kemaren gw pergi ke bogor untuk merasakan udara segar dan mencoba taste makanan yang ada di sono. haaaaaaaaaaaaa gue sebellllllllllllllllllllllll karena ada salah satu tempat makan di sepanjang Jl. Raya Puncak yang punya makanan yang ihhhhhhhhhhhh gak bangetttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kebetulan gue lupa sama nama tu' restorant dan bukan maksud gue juga tuk ngejelek2in tu' restorant but this is already unacceptable. gw dan dia memesan makanan kesukaan co' gw yaitu sate kambing dan sate ayam...soalnya di sana bilangnya paket murah gitu(sebenernya mah mahal juga)...ok no problem yang penting makan...kita juga pesen susu putih dan juga disuguhkan teh tawar... then, food came....WHAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bayangin aja yaa...tu' sate ayam yang ada 10 tusuk hampir sama dengan jumlah 3-5 tusuk sate ayam alias itu adalah smallest portion we've ever eat.....bahkan sama sate abang2 yang 2000an aje masih gede-an sate abang2....dan sate kambingnya gals...kayak 2 tusuk sate kambing (ukuran normal) di bagi 3...smallest portion for sate kambing...ihhhhhhhhhhhhhh... gak banget deh padahal tuh harganya 10000+nasi putih juGa....kalo giTu mah gue mending makan di sate di JKt aJe.......... haaaaaaaaaaaaaaahhhh.......ruin my day off then, kasian kan co' gw yang seharusnya makan banyak malah...... cape' deh...(Ra)

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB