I'm counting down the days - Natalie Imbruglia-

Monday, June 2, 2008

yeah...Judul yang bagus untuk tema hari ini....

can't believe it's June already...now... I'm starting to count the days..

dalam dua minggu keputusan akan di buat apakah akan ada perpanjangan waktu atau di sudahi saja sampai nanti... resah, gelisah, takut, cemas semua rasa itu menjadi sahabat gue dalam beberapa waktu ke depan.

ada kalanya timbul rasa optimis dalam diri, akan tetapi dalam waktu yang bersamaan juga tenggelam dalam rasa pesimis. gue hanya bisa menghitung dentangan waktu yang berjalan saat ini. tak tau kapan akan berhenti berdetak dan tak tahu kapan akan terus berjalan melengkapi waktu.

"I wanna travel through time..see a surprise..hold you so tight...I'm counting down the days"

paling tidak sepenggal bait lagu itu mengungkapkan betapa pada masa penantian ini gue sangat bahagia karena dalam sepiku, kamu selalu menemani ku...HAN...

gue hanya menjalani apa yang akan menjadi hal yang terbaik untuk gue...dan itu tak akan lama lagi...(Ra)

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB