February oh February..

Monday, February 1, 2010

Dear World,!

hoaaaaaaaaaaaaaaammm..gw aru aja terbangun dari hibernasi yang cukup panjang dan rasanya gatel juga tangan ini gak di berdayakan untuk hal - hal yang positif. hehehe..

it's already February, dan ujan berturut - turut turun deras..well, enak sih paling gak jadi adem..toh, ge juga belom mulai menjalankan aktifitas perkantoran gw, halahhhhhhh..hahaha.

lately, as my friend told me I'm using Twitter,another social networking..awalnya sih risih, cuma update2 status aja. tapi compare to facebook, paling gak ini gak akan menuhin wall gw..hahahah

as rain falls, gak banyak kejadian penting yang terjadi hanya kegiatan THE WAY yang rutin gw ikutin..melanjutkan libur, rasanya yang paling nikmat itu hanya nonton DVD! yups, gw dah nonton beberapa film yang bagus..pasti gw cerita'ken laaa...masih ngutang UP, STATE OF PLAY, ASTRO BOY dan lately gw nonton banyak banget film drama yang bagus..

another 6 weeks to go juga nih to my anniversary.. semoga bisa kurus!! hahaha..

See you around,
RAN

..Life is Journey you can't left behind..

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB