Twilight Saga : New Moon

Saturday, November 28, 2009


Dear World,

hmmm..akhirnya film yang ditunggu - tunggu selama tahun 2009 ini muncul juga, sequel dari Twilight yang di adaptasi dari Novel terkenal yang berjudul sama karangan Stephanie Meyer. Twilight Saga : New Moon berkisah tentang kehidupan percintaan Edward Cullen(Robert Pattinson) & Bella Swan (Kirsten Stewart) yang kian rumit karena keberadaan Bella di lingkungan keluarga Cullen dianggap membahayakan jiwa Bella sendiri. Kejadian bermula dari peristiwa ulang tahun Bella ke - 18 tahun dimana Bella terluka karena tergores saat membuka kado dan kemudian Jasper yang selalu mencoba untuk menahan nafsunya untuk menghisap darah akhirnya tidak mampu untuk menahan dirinya lagi. Saat Edward mencoba melindungi Bella, yang terjadi adalah Edward membuatnya terluka lebih parah.

Keputusan sulit harus dibuat Edward agar tidak melukai Bella dan akhirnya Edward meninggalkan Bella. Dalam saat terberat dalam hidup Bella, Jacob (Taylor Lautner) muncul menjadi teman berbagi dan penolong Bella melalui masa sulitnya dan Identitas Jacob sebenarnya pun terkuak. Cerita percintaan ini di tambah lagi dengan keberadaan The Volturi, sekumpulan Vampire intelektual yang menjadi lembaga peradilan dari seluruh Vampire. dimana edward harus mempertanggung jawabkan keinginannya untuk membunuh dirinya demi Bella.
I say : Hmm..kalo liat dari segi ke-artisan, hehe..film ini menghadirkan sekumpulan artis - artis yang talented dan juga good looking. kemampuan akting Robert pattinson dan Taylor Lautner cukup berkarakter dan Ashley Greene bermain cukup hangat di film ini sehingga bikin film ini lebih hangat. DAKOTA FANNING, gw pikir dia akan membawa sesuatu yang beda untuk film ini but...dia cuma tampil sebentar bo' it's like not more than 10-15 minutes..yeye..and Bella, well she is Charming and chic but aktingnya dia masih kurang. Cinematography pada film ini lebih terang dari pada yang pertama sehingga memberi kesan lebih bewarna walaupun nuansa gothic masing sangat kental sekali..Soundtracknya cukup easy-listening tapi gak semeriah twilight yang pertama..well, mungkin karena gw gak baca bukunya juga yaa..tapi nampaknya sequel ini kurang greget dari pada yg pertama..antrian panjang di theater it's like not worth it..maap putty, but it's true..alur cerita yang mirip romeo juliet cukup membuat gw terhanyut, lumayan. oke, secara keseluruhan gw akan kasih rate 75% buat film ini..yah..sayang bgt, padahal film ini meraup hampir US$1.6 triliun pada minggu pertamanya,wooowww..congrats guys, please make the trilogy better than now..
Directed by :
Chris Weitz

Starring:
Robert Pattinson
Kirsten Stewart
Taylor Lautner
Ashley Greene
Dakota Fanning

(RAN)
..Life is Journey you should tell..

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB