Anyering

Wednesday, November 25, 2009

Dear World,


Jakarta(25/11/09), Sabtu dan Minggu lalu akhirnya panitia busaran 2009 bubaran juga di pantai Anyer tepatnya di Casa Cracatoa, Anyer, Banten Jawa- Barat. perjalanan di awali dengan kumpul di Lapangan Parkir Mesjid At-Taqwa Rawamangun. dengan 2 mobil dan beranggotakan 14 orang kami pun berangkat ke sana dengan menempuh perjalanan kurang lebih 3 stgh Jam. perjalanan yang gak mudah karena harus merasakan kemacetan yang sangat padat karena perbaikan beberapa ruas jalan dan adanya genangan - genangan serta undakan yang memperlambat laju perjalanan kami.

huaaa...biruuuuuuuuuu...adalah pantai pertama yang gw liat..tapi bukan di cottage kami..sebagian pantai sudah tercampur dengan kali tapi jika tidak....sangat indah! sore2 sudah mulai bercanda di tepi pantai..kolam renangnya memang menggoda banget, awalnya berkomitmen untuk gak main air di pantai tapi rasanya rugi besar kalo gak nyemplung..haha..walaupun cuaca gak terlalu bersahabat tapi kita tetep berusaha menikmati perjalanan ini dan yang menyedihkan dari perjalanan ini adalah cameraphone kesayangan gw dan HAN jatuh ke air laut..jadinya gak banyak foto untuk dokumentasi pribadi..huhuhu..here's some snap from me and my friend adelin and Athin..thanks sist'

The Beach

the Pool-sea view-

The Cottage

1 cottage ini ada 4 tempat tidur ukuran King..berhubung orangnya banyak maka kita nambah extra bed 1 dan kasur lapisan dari tiap 1 bed kita keluarin..sumpek2 tapi fun!

Fun at the Sea

view from our cottage
(RAN)
..Life is Journey you can't left behind..

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB