Berkah Luar biasa!!

Wednesday, November 25, 2009

Dear World,

Jakarta(25/11/2009) hari ini akhirnya bisa terpacu kembali untuk menulis lagi..karena gw sudah melewati moment yang cukup berat untuk gw lewatin so here's the story:

dimulai sekitar tanggal 29-30 September 2009 : Daftar diri..
Panas lumayan terik, gw ditemani HAN tercinta mencoba peruntungan gw untuk melamar sebagai CPNS di salah satu badan pemerintah..tahun lalu pernah mencoba di Bappenas but I failed it!huhu..jadi setengah pesimis tapi tetap di niatkan..mengantri di tengah panas yang terik untuk mengambil nomor yang ke 2000 sekian..tapi tiba - tiba teman SMP gw menghubungi gw dan udah mengambilkan nomor buat gw, ALHAMDULILLAH...jadinya langsung siap - siap masuk untuk daftar dan alhamdulillah lagi..Lancaar..Makasih Methaa..Makasih Pudji...

10 Oktober 2009 : Tes Tertulis
Pagi yang cerah...gw harus bangun untuk menghadiri tes masuk di Balai room UI. Alhamdulillah ada Athin yang ikut juga, jadi bisa Nebeng deh..Makasih Athin buat tumpangannya. Ruangan di Universitas paling bagus se-indonesia ini memang megah, ada kebanggan saat memasuki ruangan beriringan dengan harapan gue untuk bisa lolos tahap ini walau tanpa persiapan yang terlalu maksimal..bismillah, Allah mudahkan gw dlam mengerjakan soal walaupun puyeng banget melihat situasi di balai tsb, but I'm done and finished.

19 Oktober 2009 : Pengumuman Tahap I
Alhamdulillah, akhirnya gw bisa masuk tahap selanjutnya walaupun ada nomor 4 paling bawah, paling ga gw bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu Psikotest! huhu..selalu gagal dalam tahap ini tapi gw belajar, berusaha dan berdoa..

29 Oktober 2009 : PSIKOTEST
Pagi - pagi jam 7 sudah stand by di RSUP Persahabatan buat ngikutin Psikotest, tegang karena merasa gak mampu apalagi 1 ruangan itu anak IPA semua hiks..tp I tried my best.

5 November 2009 : INTERVIEW
Saat yang paling menentukan, Usaha terakhir untuk memberikan yang terbaik--> INTERVIEW dengan dukungan dari orang tua, HAN dan mamanya, para sahabatku serta restu dari ALLAH SWT, Alhamdulillah gw di mudahkan..sambil komat - kamit baca ayat kursi. gw di mudahkan dan di senangkan pada saat Interview..terima kasih buat bapak ibu pewawancara, Ibu yusnida dah Pak Sisno(kalo gak salah)..hehehe..

13 November 2009 : PENGUMUMAN TAHAP II alias AKHIR
this is the moment of truth....jum'at tanggal 13 November 2009 adalah penentuan masa depan gw apakah gw akan lulus ato gak, ditemani HAN'ku gw menunggu pengumuman yang gak kunjung datang or muncul di website..selalu merefresh setiap saat tp gak pernah ada. pukul 14.35 untuk kesekian kalinya merefresh...it's finally there..Bismillah, Ayat kursi 3x...My name is There...Alhamdulillah..

Proses yang panjang juga mendebarkan buat gw karena ini demi masa depan gw..banyak yang menyangsikan untuk jadi PNS but,..gw yakin ini adalah yang terbaik..karena Allah memberikan ini saat Bokap finall pensiun, dan di saat kontrak kerja di kantor yang sekarang mau habis..Alhamdulillah..Subhanallah!

16-19 November 2009 : Pemberkasan!
daftar ulang, ngurusin kartu kuning, surat keterangan sehat dan bebas narkoba, skck..dan semua Alhamdulillah selesai tepat waktu.

so, gw tinggal nunggu masuk aja tanggal Februari 2010 nanti..memang gaji sih kecil banget tapi ini untuk masa depan gw nanti..

Special thanks to :
  • GOD, you are totally Special!
  • Mom and Dad+ family, totally encouraging!
  • Han and his Mom, Totally wise and supportive!
  • friends, totally rocks!
  • My neighborhood, Totally helpful!
  • My office mate, Totally backed up!and
  • My Ojekrider..hahaha..Totally patient and fast!
I really can not make it at this point without your support and pray..thank you all..dan ini merupakan berkah luar biasa dari ALLAH SWT..ALhamdulillah(RAN)

..Life is Journey you can't left behind..

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB