MADORA'09 (Mari Donor Darah)

Thursday, May 28, 2009




Dear World!,


review nih tentang kegiatan charity yang baru saja di selenggara-in sama organisasi gw named THE WAY(World and Youth) yang baru aja berdiri. sebelumnya kita pernah buat acara buka puasa bersama anak yatim di Seaworld, buat gw itu cukup sukses! good works team!

Kegiatan ini berlangsung pada hari sabtu tanggal 23 Mei 2009 di Mall Artha Gading, inget dong tentang post gw yang bete bgt nungguin anak-anak pada beres2 hehehe..sebenernya gw hanya sebagai bagian arsip dan dokumentasi di organisasi ini whic it's fine krn gw gak mau terlalu ribet..dan kemaren itu gw gak telalu banyak ikutan campur di acara ini krna pada proses berjalan gw sibuk UAS.

anyway, acaranya molor setengah jam yang seharusnya mulai pada pukul 11 malah jadinya stgh 12 dan walaupun acara ini di luar seperti yang di harapkan tapi sudah cukup bagi kami untuk permulaan. kurang lebih ada 90 orang yang bersedia untuk di donorkan darahnya blessed you all! gw sih mau aja tapi..hehehe..pas mau daftar ternyata dah keburu tutup..hahaha denial mode :on..lagipula fisik gw sedang kelelahan yang ada malah ngedrop abis donor darah..he? kalo dalam skala kesuksesan acara ini hanya terbilang 70% menurut gw karna apa?..

karnaa..
1. PMInya TELAT!!.
Keterlambatan PMI membuat para pendonor jadi pulang lagi saat mereka mulai berdatangan dan mereka juga pada saat dateng mengeluhkan keadaan ruangan yang tidak begitu kondusif...well.

2. Anggota tim gak terlalu lengkap sehingga pembenahan ruangan kegiatan juga terhambat.
Acara kali ini gak se-happening waktu buka puasa lalu entah mungkin karna sudah menyibukan diri mereka masing - masing atau yaa...entahlah.

3. Lokasi tidak Strategis
Ini nih penentu dari kesuksesan suatu acara..Lokasi yang kita dapet buat penyelenggaraan acara ini gak Pe-We bgt karena kita berada di belakang foodcourt dan alur orang-orang yang melewati daerah itu terbilang cukup sepi jadi hanya segelintir orang yang melihat atau gak sengaja lewat situ...sayang bgt! padahal kalo lokasinya strategis bisa aja acara ini nambah pendonor lagi.

4. Media Promosi
Well, harus gw akui bahwa anak2 ini sudah berusaha semampu mereka untuk mewujudkan acara ini tapi satu hal yang di sayangkan pada flyer yang dibuat sama mereka ternyata mereka tida membuat tulisan mengenai lokasi persis acara donor darah itu berlangsung hy menuliskan Mall Artha Gading..wupps!! dan seharusnya promosi ini tidak hanya ada pada saat acara berlangsung tapi jauh sebelum hari H seharusnya flyer dah di sebar..but, I understand kekurangan mereka...

5. Panggung yang tidak kondusif
maksud gw, Panggung ternyata tidak terlalu banyak membantu keberadaan acara ini karena letaknya yang cukup jauh dengan lokasi tempat donor darah..dan walaupun kita semua dah mencoba kreatif tapi kayaknya audience pada MAG agak- gak cupu yaa..karena mereka tidak terlalu memperhatikan keberadaan panggung ini..sayang bgt!

Walaupun ada beberapa kekurangan yang terjadi gw sangat senang berada di antara mereka dan melakukan kegiatan yang sangat positif ini. bersama mereka terkadang bisa menjadi 2 hal..bahagia dan ngeselin..ahahaha sorry guys,..tapi yaa..skala kebahagiaan gw berada di tengah kalian cukup gede kok..ehehehe.piss out!(RAN)



..Life is Journey you can't left behind..

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB