Saat jenuh datang..

Saturday, May 23, 2009

Dear World!,

Fiuhh, jenuhh datang saat gw berada di tengah gegap gempita suasana keramaian mall...gw terlelah dari keceriaan penyelenggaraan madora atau mari donor darah yg dibuat oleh organisasi the way yaitu organisasi yang sangat peduli akan permasalahan sosial

Kejadian paling umum dari acara ngumpul2 adalah foto2 apalagi kalo punya temen yg muka tembok, buntut2nya muka gw jadi ikut menembok juga...masih blum tau mau jalan kemana..yang ada hanya duduk2, ketawa-tiwi, sambil foto2 ga jelas.....tp semua itu sangat seru..karena hanya kebersamaan yang membawa keceriaan...hehe untung gw bsa menikmati wifi d floor ini...sehingga kejenuhan gw pun terobati ditambah dgn menulis blog ini...uh..uh..uh..love it!(RAN)


..Life is Journey you can't left behind..

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB