Pagi hari di Trisakti

Friday, May 1, 2009

Dear World!

Trisakti adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang paling terkenal di Jakarta bahkan di Indonesia. Trisakti juga mempunyai banyak jurusan yang pastinya juga sudah banyak dibutuhkan oleh perusahaan. Kampus yang terletak di Jl. kyai Tapa ini juga terkenal dengan memory tragedi pada masa 12-13 mei tahun 1998 dimana saat itu terjadi unjuk rasa disertai kekerasan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab kepada mahasiswa Trisakti..well, after all this is not my campus anyway..I just dropped by!

pukul 8.30 (kurang lebih)gw duduk di depan radio station milik kampus ini,sambil mendengarkan stasiun radio yang mengkombinasikan presenter Rondal dan Tikeu di jak FM diiringi lagu2 cozy yang menginspirasi gw tuk nulis blog gw hari ini..hehehe...tiba2 desy, teman SMA gw timbul untuk chat sama gw..doi baru aja menerbitkan Novelnya Finding beauty..novel bercerita dimana kecantikan seseorang tidak harus slalu dilihat dari kecantikan fisik semata..it was nice to read it!

balik lagi ke pagi-pagi di Trisakti, dengan menikmati free internet gw menikmati waktu gw menunggu kekasih hati gw yang lagi ujian (haiyaaa...) senyumnya hari ini..so sexy..dia adalah pria hebat dalam hidup gw dimana hidupnya ia dedikasikan untuk keluarga, gw dan pendidikan..tapi dia masih bisa menjadi seseorang yang sangat asyik buat lucu-lucuan dan juga bergaul dengan siapa saja..aku sangat mencintai kerendahan hatinya..keteguhannya dalam meyakini sesuatu..dan ketegarannya dalam memperjuangkannya.

oke, I'm getting romantic! ahaha..back again..karena lagi ujian alhasil suasana kampus cenderung sepi..tenang lebih tepatnya..saat ini ada 7 anak manusia yang duduk seperti gw berhadapan dengan laptop kami masing2..kami serasa berada di dunia kami sendiri..but I like it tanpa terasa sudah jam 9 lebih 5 menit dan gw udah menulis sepanjang ini dengan ngecek2 facebook sekali2 ahaha..facebook..gw akan ulas facebook later on okeh..hokey, nampaknya sudah mulai banyak orang yang berlalu-lalang saat ini..dan gw masih menunggu tp dengan adanya internet gratis..i don't mind..ehehehe..

humph! pagi hari di Trisakti sangat kontras dengan pagi hari di kampus gw yang dulu yaitu aksek tarq,..selain gak ada cowoknya tp semua jam segini tuh dah pada di kelas semua kayak anak Sekolahan deh..huh!..gak bisa senyantai ini dengan pake jeans plus sandal atau shoes..hehe..namanya juga akademi sekretaris harus sesuai dengan image seorang sekretaris professioanal..(okey whatever!)..di kampus ini, skrg adalah kondisi kuliah yang sesungguhnya yang dulu gak gw dapet..hehe..tp gw gak menyesali apa yang gw jalani, gw bersyukur malah..karena dengan masuk Tarq..I have my own savings now..ehehehe...

okeh..sudah menjelang siang nih..segitu dulu recap gw hari ini..I'm signing off!(RAN)

..Life is Journey you can't left behind..

2 comments:

Ulycology said...

whuahhahha.. nemenin ayank ujian nih?

hah,jadi keinget cowo gw yang protes karena gw gak berinisiatif nemenin dia ujian.
whuahahha

restiariani said...

hyaaa..iya nich..duh suasananya ngampus bgt ly..beda ma kita..ahahaha

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB