Bride Wars

Monday, June 8, 2009

Dear World!,

Saat mengingat kembali perjalanan gw semasa SMP pada ulasan blog sebelumnya gw jadi inget sama satu film yang menceritakan tentang persahabatan kedua orang wanita..adalah Liv (Kate Hudson) dan Emma (Anne Hathaway) dua orang yang telah bersahabat dari masa kecil mereka. berdua mereka mempunyai sebuah impian yang sangat indah untuk dapat menikah di The Plaza, salah satu tempat termewah dan indah untuk menyelenggarakan suatu pernikahan. Kedua sahabat ini tinggal bersama dan hidup dengan kekompaakan mereka, punya pacar dan mereka menunggu buat dilamar!

suatu hari Liv menemukan sebuah kotak kecil yang berisikan sebuah cincin, kotak ini mereka temukan di saat mereka membereskan pakaian Emma yang akan tinggal bersama Fletch kekasihnya. Kegembiraan pun menghampiri Liv yang menduga bahwa ia akan segera menikah..dan itu juga membuat Emma bahagia, dan Liv pun menunggu untuk Daniel, kekasihnya untuk melamarnya secara langsung. Beberapa hari kemudian Emma pun di lamar oleh Fletch, dan Liv masih menunggu sampai akhirnya Ia di lamar oleh Daniel atas inisiatif dari Live sendiri...^^, dan, mereka berdua akhirnya menjadi Bride-to-be!

Untuk dapat mewujudkan impian mereka menikah di The Plaza, mereka mendatangi Marion, seorang Wedding Organizer yang sudah sangat terkenal dan terpandang. Semua tampak berjalan sangat lancar..persiapan pernikahan pun mulai dilaksanakan dan mereka akan menikah yan kebetulan sama dengan bulan ini "June" dan sekali lagi semua tampak sangat indah..sangat indah memang apabila kita bisa melakukan pernikahan di bulan yang sama dengan tetap menjadi Maid of Honor masing2 pengantin..sampai suatu ketika...........Sekretaris Marion melakukan kesalahan pencatatan data sehingga pernikahan Liv dan Emma dijadwalkan pada tanggal yang sama. Tampaknya dengan sangat terpaksa harus ada yang mengalah dari mereka..wups!!

Mulai saat itu persaingan pun dimulai karena tidak ada yang bisa satu sama lainnya..Live yang selalu perfeksionis dan menjadi nomor 1 tidak akan pernah mengalah kepada Emma dan Emma tidak akan pernah untuk sekali saja menjadi nomor 2 dalam hidupnya, pada hari spesialnya Emma ingin menjadi nomor 1. Persaingan pun dimulai dari awal persaingan yang bersih sampai melakukan persaingan yang agak sedikit "kotor"..persahabatan mereka terlupakan untuk sesaat..Masa - masa ini ada yang membuat sepasang kekasih menjadi terasa lebih dekat dan emosional dan ada yang menjadi renggang dan tegang..sampai tiba waktunya waktu2 menjelang pernikahan..moment terberat dari seorang wanita single yang hidup sendiri di perkotaan yang seumur hidupnya hanya mengandalkan sahabatnya..dan saat pertengkaran hanya tinggal ia sendiri..huhu

(RAN)


Life is Journey you can't left behind..

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB