Transformers 2 : Revenge of the Fallen

Monday, June 29, 2009


Dear World!

ahayyy..finally! film yang di tunggu2 muncul di depan mata, dan ternyata butuh perjuangan yg cukup besar untuk bisa nonton ini...thanks buddy for make this came true. anyway...yap it's Tranformers 2 Revenge of the Fallen..sekuel dari Transformer ini memulai cerita dengan perburuan dari sisa Decepticon yang masih tinggal di bumi, perburuan dengan NEST tim rahasia dari pertahanan Amerika kali ini menemukan musuh Autobots di Shanghai dan pertarungan pun dimulai..Lalu ada Sam Witwicky(Shia LeBeouf) dan Mikeela(Megan Fox)..kedua sejoli yang akhirnya pacaran setelah PDKT di Transformer ini mulai perjalanan mereka ker bangku kuliah dimana Mikeela tetap bekerja di bengkel ayahnya..dan Sam terpaksa harus melakukan pacaran jarak jauh dengan Mikeela. Pada saat berkemas, ternyata secara gak sengaja Sam menemukan pecahan cube yang tersisa dari cube yang di hancurkan di film yang sebelumnya yang juga secara spontan masuk ke dalam pikiran Sam dan ternyata akibat pecahan itu Sam bisa membuat kode - kode kuno secara tidak sadar..woohooo!

ternyata Decepticon telah mengawasi gerak - gerik musuhnya di bumi dengan menyusup ke dalam satelit amerika, decepticon mengetahui keberadaan pecahan cube yang diamankan oleh kemanan nasional AS, keberadaan Megatron yang di kalahkan oleh Optimus Prime. The Fallen, pimpinan decepticon pun menyuruh anak buahnya untuk mengambil pecahan cube dan menghidupkan kembali Megatron..dan mencari Sam Witwicky untuk mengambil kode-kode yangterpatri di pikiran Sam.

Review:
okay...gw sangat banget menantikan film ini karena selalu menggunakan efek yang super duper keren..alur cerita yang serius tapi juga lucu..Megan Fox gw akui emang HOT banget neh di sini..aktingnya pun mayan keren sebagai woman heronya si Sam ahahaha., acting Shia LeBeouf juga keren lah..tp masih kerenan aktingnya waktu main di Disturbia!(ya iyaa lahhh..beda genre pula)..robot - robotnya yang di buat pun juga keren - keren..asli! apalagi robot yang di shanghai yang super duper huge ntu..haduhhh...gimana ya?kalo terjadi di duniia yang sebenernya,,bisa berntakan ini duniaa..film ini durasinya panjang gw ntn jam 22.45 and ended at 13.15 whew...lama'beut! tapi saking lamanya tiba - tiba gw ngantuk!(mungkin krna dah kemaleman juga seh)

saat gak oknya adalah...robot yang di hadirkan emang keren, tp saking kerennya kita jadi gak tau bentuk robot itu seutuhnya gimana, karena terlalu rumit! pertarungan para robot pun gw nilai agak abstrak..agak bingung gw asli! beda dengan pertarungan para robot di Transformer yang pertama yang cukup memukau gw(halah lebay!!)

secara global kepuasan gw untuk menonton film ini ternyata 70% ughhhhhhhhhh.....film ini bagus, keren! tp masih lebih bagus Transformer pertama dude...hehehehe. Next stop adalah Harry Potter and the Half-Blood Prince and UP..(I have to watch it)..oh ya..the good news is..akan ada Transformer 3..kira - kira apa yang akan terjadi di kehidupan para Autobots,Decepticon dan Sam-Mikeela selanjutnya yaa..^,^(RAN)

Director : Michael Bay
Starring : Shia LeBeouf
Megan Fox

..Life is Journey you have to enjoy..

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB