Reuni!

Monday, June 8, 2009

Dear World!,

Menyambung cerita gw sabtu lalu, gw berhasil bertemu dengan sahabat - sahabat gw semasa SMP; Ayu dan Devi. Ayu adalah teman gw dari SD, dulu kita sempet berantem gak jelas but it ended very sweet and kita berteman baik sampai sekarang. Gw bertemu Devi di kelas 2 SMP, dia duduk bareng putri sedangkan gw duduk bareng Olin. saat SMP gw gak pernah sekelas sama Ayu hanya mengalami 2 tahun juga bersama Devi tapi waktu di kelas 3 yang meng-eratkan kami. Ada lagi sih satu lagi, satu-satunya laki2 di antara kami namanya Angga..gw dan devi sekelas sama Angga waktu kelas 2 SMP...dan itu adalah masa Ter-culun kami di SMP..ahahaha..



Saat kelas 3 gw sebangku dengan devi. Ayu dan Angga beda kelas..cuma seling 1 kelas sih tapi depan kelas gw n devi yakni 3-6 selalu jadi tempat tongkrongannya kita ber4 atau yaa..mampir2 ke kantin..jalan sana-sini..sweet!. waktu kelas 3 banyak mainnya..apalagi sebelum Pendalaman Materi atau PM, biasanya cabuut ke Gading buat Foto Box. yaa..hanya itu yang paling populer di masa SMP gw..ahahaha..tp kita gak pernah foto ber4..aneh! dan kalo dah weekend pasti kita nonton, atao main ice skating..itu juga sekali2 sih..blm punya byk duit sii..hehehe..(emang skrg udah)..gak akan abisnya deh mengingat masa SMP yang super duper menyenangkan ituu..>.< Sekarang sudah kurang lebih 8 tahun sejak perpisahan dengan mereka dengan takdir yang berbeda2, tapi devi masih 1 sekolah sama gw...dan kemarin saat kita bertemu lagi..blum ada yang berubah dari kami..dan betapa kami masih mengingat setiap detail waktu2 kami waktu SMP..gosh! miss them already..betapa menyenangkannya bercerita kepada mereka..ada rasa rindu yang sepertinya meluap-luap dari diri kami..asli!..gw harus ketemu dengan mereka lagi. tau gak sih yang bikin gw kangen adalah bahwa devi masih inget sama kebiasaan gw kalo di kelas, Ayu dan gw masih memiliki buku curhatan yang slalu mewarnai persahabatan kami..uuhhh..senangnya pertemuan itu terwujud. gals, we should meet again you know..(RAN)


..Life is Journey you can't left behind..

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB