I made it to loose more wight...

Thursday, May 29, 2008

thursday AfternooN>>>>Mari HiduP SehaT


ini adalah catatan kesuksesan gw dalam menjalankan diet..hmmm..(^_^)..diet program gue adalah program yg paling gue suka sepanjangan trik menurunkan diet... program ini membebaskan gue untuk makan dan minum apa aja yg gue suka tapi tentu aja lah harus dengan proporsi yang pas alias jangan *Lebay....it's simple way gals :

Juice wortel + apel + Tomat...

juice ini paling baik di minum setiap hari karena believe it or not selama loe tidur buah2 yg di blender ini membantu untuk melancarkan pencernaan di tubuh2 kita. sehingga pada saat loe bangun loe bakal merasakan perut loe serasa rata dan kosong...

trus better juga nieh kalo kalian mengkonsumsi
green tea/ocha/teh hijau sejam atau satu setengah jam setelah makan buat gue teh hijau membantu gue untuk menstabilkan selera makan gue dan juga membakar lemak2 dari makanan yang berlemak..of couse...teh hijau ini sebaiknya dikonsumsi 2 kali sehari saja. setelah makan siang dan makan malam.

dan yang paling penting adalah OLAH RAGA...i know..i know...kalian pada malas ye tuk olah raga but come on..you may spend an hour to jogging, swimming or playing basketball soalnya selain bisa bikin badan lo fit juga bisa membuat otot2 loe yang stress and kaku menjadi lentur kembali...hehehe oh yaa.. pengalaman gue tuk PP via busway lumayan works. karena you know sebagai salah satu jembatan transit terpanjang saat ini...gerakan jalan cepat bisa membuat badan kita terlatih.


ok..gals, itu adalah resep singkat gue bagaimana menurunkan berat badan secara instan jadi masih bisa makan enak sambil menurunkan berat badan'kan...hehehe what about you? wanna try? good luck yah or ada reference lain'kah?please share it..(Ra)


*Lebay = berlebihan

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB