Serunya Ngurus Kuliah..

Tuesday, January 13, 2009

dear world!,

Dua hari ini gw sibuk banget ngurusin kuliah yang akan dimulai pada tanggal 2 February nanti. Hujan lebat, macet parah!!, jalanan Rusak and in the end banjirrrrrr! bikin gw gak mood banget tuk bolak-balik ke kampus..but, I have to ya'kan?

Janjian sama Tiar, di halte bis berteman'kan ujan lebat and angin kencang di sekitar Jl. Jend. Sudirman. Nunggu whether P.11, P.16, P.32 of 64 yang lewat tapi tak kunjung datang juga...BETE! DINGIN! karena sepatu dah berbecek2 ria dan celana juga dah separuh kuyup..we were waiting! tapi, "Akhirnya Datang Juga" lgsg lari menyetop P.16 yang datang beriringan dengan P.11 (kenapa harus beriringan sehhhh)..

Ternyata kedinginan dalam patas, secara AC dipasang Pool banget and was above my head...hiks! and went to trap on traffic at Salemba. wes e wes e wes...nyampe juga di kampus.

Perjalanan yang dingin dan membecekan itu, bikin gw kedinginan..but akhirnya bertemu dengan ari gelo* dan si Okta..mulai dah tuh berger** ke lt.3 menemui kajur. S1. Akuntansi yang ternyata antreee oleh para mahasiswa yang mau konsultasi dengan pemilihan kelas2. ngintil2 terus nih ber4 menunggu antrian, akhirnya si Tiar dapet posisi terdepan mewakili kita semua untuk konsul jadwal..(gak perlu antri lagi, cukup diaa..secara konversi kita sama)..

hehe, dah dapet nih jadwalnya FINALLY! ngisi RPK atau Rencana Program Kajian bersama2..hehehe.. draft jadwal adalah sbb:

Senin------->>>>Liburrrrrrrr
Selasa------>>>> Akuntansi Keuangan I (apaan niy??)
Rabu------->>>> Pengantar Akuntansi II (My Nightmare)
Kamis------>>>> Matematika Bisnis (hmm..nice try!)
Jumat------>>>> Akuntansi Biaya (what the....)
Sabtu------->>>>Perpajakan 1 (Need it most especially now..)

hokey..the schedule sounds perfect but tau gak sih kalo this all might change! setelah ber hectic2 ria akhirnya kita b4 makan di ayam bakar sebrang kampus yang dimana perut kita dah laperrrrrrr.(RAN)

*gelo = gila (bhs. sunda)
**Berger= bergerak

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB