World Cry and Mad..

Monday, January 5, 2009

ini adalah hari kelima di tahun 2009...

tahun baru, yah..itu adalah konsep di bulan ini paling nggak di awal minggu ini. masa transisi 2008 - 2009 adalah saat - saat yang menegangkan. dimana kebanyakan orang menjunjung kesempurnaan hidup untuk dapat meninggalkan masa yang kelam dan memulai lembaran baru yang bisa mencerahkan hidup.sayangnya gak semua begitu!.

yang lagi hangat saat ini adalah peperangan di jalur Gaza antara Israel dan Palestina. serangan membabi- buta, tanpa rasa kemanusiaan. melukai hati kaum wanita dan anak - anak. mereka tidak berdaya bahkan untuk memegang senjata pun tak sanggup. kemana hati nurani mereka Sang Penyerang!!!Terkutuklah penzalim wanita, anak-anak dan kaum lemah. Bagaimana perasaan mereka ketika mereka harus melukai ibu mereka, anak mereka dan kerabat mereka. saudara - saudara kita terisolasi dalam rumah mereka sendiri. mereka kelaparan dan kehausan serta kesakitan di tanah dan rumah mereka sendiri.

Dunia kini menangis saat malaikat kecil tidak menyadari apa yang sedang terjadi di dunianya, dan mereka terluka olehnya. Dunia marah karena tidak ada junjungan rasa kemanusiaan. Apakah yang ada di benak Israel? bagaimana jika mereka dibalikkan dari keadaaan ini?

Bismillah..

"Ya Allah, jika memang ini adalah ujian hidup yang kau berikan kepada kami terutama saudara- saudara kami disana..tegarkanlah, kuatkan mereka, lapangkan hati mereka dan lindungilah mereka. Ya, Allah engkau mempunyai kehendak paling tertinggi..berikanlah kehidupan yang terbaik untuk Saudara kami, Allah..dengan RidhaMu bangkitkan mereka dari ketidakberdayaan mereka atas kezaliman yang mereka terima. berikan mereka kekuatan untuk menjaga, memperjuangkan dan melindungi diri mereka, negara mereka dan keyakinan mereka. Ya Allah, Lindungilah para malaikat kecil yang suci, hanya Engkaulah yang senantiasa dapat memberikan mereka ketabahan, ketegaran, semangat, Keikhlasan dan Kekuatan..Amin"(Ra)

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB