Into His Day..

Tuesday, October 13, 2009

Dear world,

as my recent post had told you that this month is His month..^^,

Hari ini seperti biasa berangkat pagi bersama dia, sarapan nasi uduk + bakwan +telor daun bawang kesukaannya..dan sesaat tadi dia tlp gw dan menanyakan tanggal hari ini..13 oktober 2009, suddenly dia sumingrah..gw tau dan akhirnya dia tau kalo ulang tahunnya sekarang mulai mendekat, 3 hari lagi. gw bisa membayangkan tawa kecil dan matanya yang berbinar menjelang ulang tahunnya kali ini, gak ada yang istimewa selain mungkin akan di rayakan bersama para sahabat malah ini adalah tahun berat untuknya dalam melanjutkan hidupnya, tapi gw bersamanya.

dalam membayangkan wajahnya, satu masa gw pernah hampir tidak bisa mengingatnya..salah satu tahun terberat dalam hidup kita berdua. terpisah, selama 3 bulan tanpa ada komunikasi sama sekali. buat gw dan dia yang baru aja lulus SMA kala itu gaklah mudah karena sepanjang masa SMA kita habiskan waktu bersama, berdua. Tapi, karna ALLAH SWT kita bisa ketemu dan bersama lagi dan gw selalu mensyukuri semua itu..we then, have another story to memorize..♥

di ultah - ultah dia sebelumnya selalu ada kejutan untuk dia..dan kado buat gw secara gak langsung senyumnya..finally, I have his "Aha" smiley moment..well, gw rasa hanya gw aja yang tau..kali ini seharusnya ada kejutan untuknya tapi, karena hampir selalu bertemu susah sekali untuk menyiapkan belum lagi harus pake bo-ong kecil segala..hahaha..perasaan menyiapkan kejutan untuknya selalu mendebarkan hati gw..dan itu, Alhamdulillah gak pernah berkurang..sekali lagi gw bersyukur kepada ALLAH SWT akan rasa ini...

So, now..I'm preparing the surprise for him..duh tapi sayangnya..ultahnya berdekatan dengan sahabatnya nihh...try to organize it then...Love this Feeling!(RAN)

..Life is Journey you can't left behind..

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB