KHUSYU 2009 (Khitan Untuk Saudara Yang Kurang Mampu)

Thursday, October 8, 2009




Assalamu'alaikum Wr, Wb..

Alhamdulillah atas kerja keras serta rahmat dari Allah SWT, THE WAY pada minggu tanggal 5 Juli 2009 THE WAY mengadakan lagi kegiatan sosial berupa khitanan massal untuk anak yang kurang mampu (KHUSYU).

Acara ini di tujukan kepada adik - adik dari keluarga yang kurang mampu untuk dapat di khitan secara gratis. Acara ini bertempat di Balai Warga Rt 005 Rw 07 Jl. Cipinang kebembem, Jakarta Timur dengan jumlah peserta 14 anak.

Acara dimulai pukul 10.00 dengan di buka oleh sambutan yang di wakilkan oleh Ketua THE WAY dan ketua RT setempat di sertai pemberian ceramah oleh ustadz. Setelah itu dilakukan pembagian pakaian koko, sarung + peci untuk anak - anak peserta agar di kenakan pada saat khitanan berlangsung. Setelah itu, makan siang dan di-ikuti dengan shalat Dzuhur.

Ba'da Dzuhur, Khitanan pun di mulai..canda tawa, isak tangis dan juga histeria para peserta khitanan mewarnai acara KHUSYU yang cerah dengan nuansa warna kuning..

Pukul 14.00 acara khitanan pun selesai..dengan ceria para peserta kembali ke rumah mereka masing - masing dengan cerita yang baru dalam hidup mereka..

I say : "acara ini terbilang sukses karena bisa menghadirkan anak - anak yang membutuhkan tapi kondisi tempat menurut gw kurang memadai untuk dijadikan acara sunatan massal, hehe..dan maaf dari segi knsumsi akhirnya harus kekurangan untuk para panitianya..walaupun begitu kami tetap senang.."(RAN)

..Life is Journey you can't left behind..

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB