On my Recap

Thursday, October 8, 2009

Dear world!,

huaaaaaaaa...akhirnya tanganku ini bisa mulai menari lagi di keyboard ini...maaf..maaf setelah berbulan - bulan absen di dunia perblogkan karena akibat dari salah satu jaringan sosial yang bikin gw lupa sma blog kesayangan gw ini..

ok deh, short recap dari gw :

June'09 : Loving town
ahhh...event ultah jakarta ke-missed sama gw. seperti biasa juga dateng ke PRJ, jalan-jalan or cuci mata melihat pameran, gw berhasil menemukan dan membeli gelang yang unik dan sweet banget.

July'09 : Child on the Neighborhood
duh..ada apa yaaa..kalo gak salah sih di bulan ini ada event "Khusyu" sunatan massal untuk anak - anak yang gak mampu dan di selenggarakan oleh THE WAY my lovely organization (walaupun gak semua mengakuinya...wkwkwk) sebuah event kecil yang besar maknanya untuk kita semua..review menyusul.

August'09: Independence of Heart
wahhh..pastinya tau dong ada apa di bulan ini..yuppp...Independence day..rame2 tujuh-belasan di deket rumah semakin lama semakin gak meriah alias sepi. dan ini dan bulan ini adalah bn penyambutan puasa. well, menikmati pekerjaan dan kuliah, serta menghabiskan waktu bareng pacar...bulan ini nonton film UP reviewnya UPcoming juga dehhh..

September'09: Back to the pureness of heart
"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa"...di jalanani dengan keikhlasan dan keridhaan semata hanya untuk ALLAH SWT..kuliah yang lama libur pun mulai jalan lagi. oh iya, di bulan ini ada event keren namanya BUSARAN'09 bersama STIMUNO. Acara ini sudah tiap tahun di selenggarakan oleh anak2 THE WAY dan kali ini bertempat di Kidzania, Pacific Place.. Reviewnya nyusul yaa. di bulan ini pun jadi ajangnya reunian buat temen2 yang dah lama bgt gak ketemu..senangnya..

dan sekarang adalah bulan Oktober 2009..bulannya untuk orang - orang yang paling ganteng dalam hidup gw..Papa & Hidayat..hehehe..dengan ulang tahunnya papa maka, kami sekeluarga menghitung mundur retirement papa dari pekerjaannya...sedih..but we all have to move on, but question is..where?

ada film bagus di bulan in yang baru aja gw tonton the review..coming trosss..hhahaha..well, many plan and news I got at this month..such as my 2 bestfriends are going to plan their wedding party for nest year...both in the early of the year..gosh!..me..no preassure at him coz' he working on that to graduate first,..I have to change my self bit more mature, jadi jika saatnya tiba maka aku akan siap..hehehehe...

okelaa..mari mulai me-review..

Cheers,
RAN

..Life is Journey you can't left behind..

0 comments:

 
Rest your Mind.... - Design by: Searchopedia convertido para o Blogger por TNB